Miliki KTA PKS, Belanja Dapat Diskon


IST/BE
LAUNCHING: DPW PKS Provinsi dan DPD PKS Kota Bengkulu melaunching KTA PKS di DPW PKS Provinsi Bengkulu, Minggu (10/10).

BENGKULU, BE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu memberikan kebijakan khusus bagi masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Sebab, dalam program 8 keuntungan miliki KTA PKS, bagi setiap pemengang KTA PKS akan mendapatkan diskon belanja di toko-toko yang telah ditentukan.
Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo SHut mengatakan, diskon yang diberikan bagi masyarakat yang miliki KTA PKS ingin berbelanja, dari 5-20 persen.
“Jadi kepada pemegang KTA PKS kartu tersebut tidak hanya memenuhi dompet tapi bermanfaat,” terang Rahmad dalam launching KTA PKS di DPW PKS Provinsi Bengkulu, kemarin (10/10).
Dijelaskannya, diskon belanja yang disediakan itu, ada 19 toko yang siap memberikan diskon kepada masyarakat yang memegang KTA PKS. Toko tersebut mulai dari usaha kuliner, pakaian, sembako, elektronik, ngopi di cafe, alat bangunan, accessories, pangkas rambut, pelaminan pernikahan hingga banyak lainnya.
“19 toko itu telah bertanda diskon PKS. Kalau sudah ada tanda itu, maka sudah bisa mendapatkan diskon,” tambahnya.
Selain mendapatkan diskon belanja, pemegang KTA PKS, juga bisa mendapatkan program lain. Seperti advokasi pendampingan terkait kemasyarakatan dan pembangunan, konsultasi agama, pembinaan pekanan, konseling keluarga, pendampingan UMKM, konsultasi Kesehatan hingga bagi yang belum menikah akan mendapatkan pelatihan pra-nikah menuju keluarga sakinah.
“Alhamdulillah KTA yang kita buat bukan formalitas semata tapi juga memiliki nilai manfaat,” tutur Rahmad.
Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Bengkulu, Dr H Dani Hamdani MPd mengatakan, dirinya mengapresiasi terobosan struktur DPD PKS Kota Bengkulu.
“Insha Allah nanti akan diterapkan di semua tingkatan DPD-DPD kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu,” singkat Dani.
Di penghujung acara juga dilanjutkan dengan penggalangan dana bagi Anggota PKS yang saat ini sedang tertimpa musibah atau sakit. Turut hadir dalam acara yakni Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP, wakil ketua F-PKS DPRD kota Bengkulu Hj. Sri Astuti, seluruh pengurus DPC PKS se-kota Bengkulu. (151)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*