Memperingati Minggu Keberagaman dan Inklusi, Mercure Bengkulu Perkenalkan Karyawan Berkebutuhan Khusus  

Bengkulu, bengkulekspress.com– Mercure Bengkulu dibawah naungan Accor Group yang merupakan jaringan hotel internasional asal Perancis yang mengoperasikan ratusan ribu kamar di 105 negara di dunia dengan sangat antusias merayakan Pekan Diversity & Inclusion di bulan Juni ini di seluruh dunia.

Minggu ini merupakan kesempatan luar biasa untuk mengingatkan bahwa semua orang disambut, dihormati, dan dihargai di Accor, terlepas dari budaya, asal, disabilitas, dll. Masing-masing dari setiap manusia memiliki kepribadian yang unik, sebuah cerita untuk diceritakan, berbagai keterampilan dan visi keragaman yang berbeda. Accor sangat yakin bahwa gabungan dari semua perbedaan yang membuat Grup kita begitu kuat dan unik.

Kamis, 16 Juni 2022, Mercure Bengkulu merayakan hari keberagaman dan inklusi dengan agenda memperkenalkan 4 karyawan dengan berkebutuhan khusus, sesuai dengan UU No. 8 tahun 2016 tentang penyandang disabilitas. Adapun agenda lain yaitu Seminar kesetaraan gender, dan lomba antar department yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keberagaman dan inklusi antar heartist sebutan untuk karyawan Mercure Bengkulu.

“Kami percaya pada kekayaan keragaman. Semua perbedaan kita menyatu dan memungkinkan kita untuk membangun yang lebih kuat dan masyarakat yang lebih bersatu. Di Mercure Bengkulu kami berkomitmen untuk saling menghormati orang lain dan merayakan apa yang membuat kita unik. Semua bersama-sama, mari kita Mix It Up!,” ujar Paulus Karim, selaku General Umum Mercure Bengkulu.

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.(ADV)

Untuk info lebih lanjut hubungi:

Putri Cempaka (Ms.)
Marketing Communication Manager
Phone: +62 8-234-567-9691
Email: marcom@mercure-bengkulu.com

 



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*