Mayat Lansia Tanpa Busana Mengapung di Pantai

Ist/BE – Penemuan mayat lanjut usia di pantai Kelurahan Pasar Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Warga Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Kamis pagi (30/6) menemukan sesosok mayat tanpa busana dan idenitas mengapung di pinggir pantai.

Mayat pria lanjut usia ini pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tedi yang tengah melintas di pinggir pantai Kelurahan Pasar Bengkulu.

Dikatakan Tedi, peristiwa penemuan mayat itu bermula pada saat dirinya hendak mengecek batu bara yang ada dipinggir pantai tersebut.

Namun dari kejauhan tampak ada benda yang mengapung. Untuk memastikan benda tersebut, Tedi memanggil kedua rekannya yang saat itu tengah berada dikapal pinggir pantai untuk bersama-sama melihat benda yang dimaksud.

Setibanya di pinggir pantai, benda yang dimaksud tersebut adalah seorang pria lanjut usia yang sudah tak bernyawa. Mengetahui penemuan mayat itu, Tedi langsung menghubungi pihak kepolisian guna mengevakuasi korban.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat tanpa identitas sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan

“Korban sudah dievakuasi petugas dan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Sugiharto, Kamis (30/6). (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*