Mayat di Tengah Laut

FOTO IST/BE – Nelayan Linau dan anggota Polsek Maje Kabupaten Kaur saat menunggu kepastikan terkait dengan penemuan mayat di tengah laut,Rabu (19/1).

BINTUHAN, BE – Sejumlah nelayan Pelabuhan Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Bengkulu, dibuat geger. Pasalnya nelayan setempat nelayan, bernama Endi (30) dan Toni (25) menemukan mayat di tengah laut.

“Benar ada nelayan kita menghubungi kita menemukan benda mirip mayat di tengah laut, tapi mereka tidak berani mengangkatnya,” kata Aprizal, Ketua Koperasi Berkah Laut Maje (BLM) saat ditemui BE di Pelabuhan Linau, Rabu (19/1).

Data terhimpun BE, penemuan mayat ini bermula dari nelayan ketika sedang melaut sejauh 17 mil dari pelabuhan tiba-tiba terkejut melihat benda seperti mayat dalam kondisi mengapung di tengah laut. Namun hingga berita ini diturunkan anggota Polsek Maje bersama Danpos AL Linau, BPBD Kaur dan nelayan setempat masih melakukan koordinasi dan memastikan mayat nelayan tersebut.

“Kita belum tau benar mayat atau bukan, karena kita masih nunggu nelayan pulang dari laut untuk memastikan info ini,” singkat Letda Laut (P) Adjid.(Irul)