Maulana Taslam Direktur Terpilih LKBHMI Cabang Bengkulu  

Maulana Taslam selaku Direktur Eksekutif LKBHMI Cabang Bengkulu 2022/2023.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemimpin baru Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Bengkulu Periode 2022-2023 dilantik Senin, 18 April 2022 di WIC HMI Cabang Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu.

“Pelantikan pengurus LKBHMI dilaksanakan pukul 14.00 WIB tadi berlokasi di WIC HMI Cabang Bengkulu tanggal 18 April 2022 mengundang beberapa tamu undangan juga” ujar Maulana Taslam selaku Direktur Eksekutif LKBHMI Cabang Bengkulu 2022/2023.

Adapun tema yang diangkat dalam Pelantikan “Memperkokoh Peran LKBHMI: Terwujudnya Kualitas Insan Cita”, yang turut dihadiri oleh Iswahyudi selaku Koordinator Presidium MW KAHMI, Zacky Antoni selaku Presidium, Aan Julianda S.H., M.H. selaku bagian dari LBH KAHMI, Prof. Dr. Herlambang S.H., M.H. selaku Akademisi FH UNIB dan Yulian Haidir S.H., M.H. dari Kanwil Kemenkumham.

Dalam rangka menyambut pelantikan tersebut, sekaligus menggelar Dialog Publik yang mengangkat tema “Peran Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Dalam Memberikan Pendampingan Bagi Masyarakat” yang dinahkodai oleh Maulana Taslam selaku Formatur Terpilih di LKBHMI Cabang Bengkulu 2022-2023.

Kegiatan ini semata – mata juga bertujuan dalam penanaman prinsip dari penegakan hukum dalam masyarakat yang senantiasa pro akan keadilan.

“Saya berharap bahwa selaku Direktur Eksekutif dan pengurus beserta jajarannya di LKBHMI Cabang Bengkulu Periode 2022/2023 ini, yang mana juga merupakan Kader HMI yang bergerak dibidang hukum dapat senantiasa selalu progresif dan responsif terhadap permasalahan yang ada, serta menjadi muara solutif dimasyarakat,” ujar Maulana Taslam.(eko)