Mantan Kepala Kesbangpol Kaur Jabat Asisten Adum Pemprov

Foto Suary/BE : Pelantikan Asisten Administrasi Umum Pemprov Ika Joni Ikhwan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pimpinan Tinggi Pratama Asisten Administrasi Umum Pemprov Bengkulu resmi berganti. Ika Joni Ikhwan, SE didaulat menggantikan H. Gotri Suyanto, SE., M.Soc.Sc yang telah memasuki masa pensiun tanggal 31 Mei kemarin (1/6).

Pelantikan Ika Joni Irawan berlangsung di Aula Pola Pemprov oleh Sekretaris Daerah Drs. Hamka Sabri, M.Si, Kamis (2/6). Dalam sambutannya Hamka mengimbau agar Asisten Administrasi Umum yang baru saja dilantik segera memahami tugas pokok dan fungsi serta siap mendahulukan tugasnya.

“Agar kiranya dapat memahami tugas pokok dan fungsi asisten administrasi umum dan siap bekerja 24 jam karena beban kerja Eselon II sangat banyak,” jelas Hamka Sabri, Kamis (2/6).

Hamka juga mengimbau agar Asisten yang baru juga melakukan konsolidasi internal terhadap jajaran di bawahnya agar dapat cepat memahami tugas pokok dan fungsinya. “Untuk segera melakukan konsolidasi internal terhadap personel dibawahnya serta OPD dibawahnya,” sambung Hamka.

Usai pelantikan, Ika Joni Ikhwan, SE. MM berasal dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur, pernah menjabat Kepala Kesbangpol Pemkab Kaur dan beberapa kali menjabat Camat di Kabupaten Kaur. Ika mengatakan siap mengemban tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada dirinya.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa menduduki jabatan Asisten Administrasi Umum, kepercayaan ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tutup Ika Joni Ikhwan.(CW2/Suary).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*