Mabuk, Remaja Pukul Temannya Menggunakan Palu

Ist/BE – Pelaku tindak kekerasan saat diamankan Polsek Gading Cempaka

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tim Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka mengamankan seorang remaja lantaran terlibat tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur pada Kamis (7/7).

Pelaku berinisial AJ (19) diamankan karena telah memukul korban Aril yang tak lain temennya sendiri dengan menggunakan palu besi.

Akibat dari pukulan yang dilayangkan pelaku, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian tindak kekerasan itu dilakukan pelaku pada korban dikawasan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Kejadian itu diawali dengan perkelahian antara korban dan pelaku, yang mana saat itu pelaku tengah dipengaruhi oleh minuman keras.

“Jadi korban dan pelaku ini sempat berkelahi lantaran pelaku mengajak korban untuk berkelahi yang mana saat itu pelaku sedang mabuk. Saat ini untuk pelaku sudah kita amankan,” kata Kombes Pol Sudarno, Kamis (7/7)

Masih kata Kombes Pol Sudarno, perkelahian itu tidak berhenti di tkp saja. Melainkan pelaku mendatangi rumah korban dan langsung melakukan tindak kekerasan lalu kabur melarikan diri.

Pihak kepolisian yang menerima laporan dari korban langsung melakukan penyelidikan dan pulbaket. Kemudian tim opsnal Polsek Gading Cempaka berhasil menangkap pelaku dan saat ini sudah dibawa ke Polsek Gading Cempaka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah selesai berkelahi pelaku pergi pulang kerumahnya dan pada saat itu korban kembali lagi kerumah temannya dan korban tidur diruang tamu. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung masuk kedalam rumah dan langsung memukuli kepala korban yang sedang tidur sebanyak 3 kali dengan menggunakan palu besi setelah itu pelaku lari pergi dengan naik sepeda motor,” tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).