Lima Pejabat Eselon II Dilantik

APRIZAL/BE
Bupati BU Ir H Mian melantik secara langsung 5 pejabat JPTP, Jumat (31/12)

ARGA MAKMUR, bengkulueksrpess.com – Akhirnya proses seleksi terbuka atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang digelar beberapa waktu lalu tuntas dilaksanakan. Hari ini, Jumat (31/12) dipenghujung tahun 2021, kelima pejabat tersebut langsung dilantik oleh Bupati BU Ir H Mian.

Bupati BU Ir H Mian, mengucapkan selamat kepada kelima pejabat eselon II ini yang telah berhasil lolos dari hasil seleksi tim pansel dan tim asesment di BKN.

“Jadi pejabat yang resmi dilantik ini merupakan hasil seleksi tim pansel dan asesor BKN yang dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Semuanya nomor satu dan mendapatkan nilai tertinggi. Saya ucapkan selamat,” kata Bupati Mian.

Mian berharap kepada kelima pejabat JPTP ini untuk dapat bekerja dengan baik dengan integritas tinggi serta juga harus bekerja dengan soliditas yang tinggi, karena menjabat di OPD yang merupakan instansi pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak harus adanya adaptasi lagi, kelima pejabat ini harus segera bekerja dengan baik, karena tempat mereka merupakan tempat pelayanan masyarakat,” pungkasnya.(127)

Berikut Nama Pejabat JPTP eselon II yang dilantik

1. Suryadi SSTP MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

2. Syarifah Inayati, SE, Kepala Dinas Koperasi dan UKM

3. Sutrino, SPd MPd, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

4. Sugimin, SPd MPd, Kepala Dinas Perikanan

5. Suharlan, SPd MPd, Kepala Dinas Perdagangan.







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*