Lanjutkan Pembangunan

IRUP: Wabup BS menjadi inspektur upacara (Irup) Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-53 di lapangan Kantor Bupati BS, Rabu (18/11).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke – 53 Tahun 2021, Pemda Bengkulu Selatan (BS) menggelar upacara. Upacara digelar di lapangan Kantor Bupati BS. Wakil Bupati BS, H Rifa’i Tajuddin SSos bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup secara khusus memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu kita yang telah berjasa dalam membangun Provinsi Bengkulu. Untuk itu dirinya mengajak untuk mendukung para pendahulu dalam melanjutkan pembangunan.

“Para pendahulu sangat berjasa dalam memajukan Provinsi yang kita cintai ini, untuk itu kita harus melanjutkan pembangunan yang digagas para pendahulu,” katanya.

Dikatakannya, para pendahulu telah banyak mewarnai perubahan, tahap demi tahap agenda pembangunan telah diwujudkan. Sehingga berbagai kemajuan dalam pembangunan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini sama-sama kita rasakan. Sehingga ke depan, harus dilanjutkan terus pembangunan agar Bengkulu semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Semoga ke depan Provinsi ini menjadi Provinsi yang maju,” harapnya.

Dirinya menambahkan, untuk melakukan pembangunan diharapkan dukungan semua pihak. Sehingga ke depan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan tanpa adanya kendala dan halangan. Sehingga Provinsi Bengkulu yang lebih maju dan masyarakatnya yang sejahtera mampu terwujud.

“Mari kita mendukung pembangunan di Provinsi ini agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar,” demikian Wabup. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*