Korban Dibunuh di Dalam Mobil

Pelaku pembunuhan di Bengkulu Selatan berhasil dibekuk

 

KOTA MANNA, BE – Kerja keras anggota Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) dalam memburu pelaku pembunuhan terhadap Hengky (32) warga Kota Bengkulu yang jenazahnya ditemukan di semak-semak Jalan Bupati Baksir, Kota Manna patut diacungi jempol. Pasalnya kurang dari 12 jam pelaku berhasil dibekuk.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri Strik SIK melalui Kanit Pidum, Ipda Novaldi Dewandra Baskara Strik mengatakan pelaku pembunuhan terhadap korban tersebut yakni Ro (31) warga jalan SMAN 2, Ibul, Kota Manna.

BACA:

Warga Bengkulu Ditemukan Tewas di Manna

Ro dibekuk Jum’at (7/1) pagi sekitar pukul 06:00 wib di salah satu kosan di Kota Bengkulu, tepatnya di jalan Hibrida 12.

Sebelumnya Kamis (6/1) sekitar pukul 19:30 wib, personel anggota Mapolsek Kota Manna menerima informasi ada pembunuhan di depan Rumah Sakit Asyifa Jalan Gerak Alam, Kota Medan, Kota Manna.

Dari informasi beredar, malam kejadian pelaku bertemu dengan korban dan terjadi perkelahian. Kemudian pelaku menusuk korban dengan benda tajam sejenis pisau di dalam mobil pelaku yang berjenis Honda Brio warna putih.

Setelah itu pelaku meninggalkan TKP dan korban masih dibawa oleh pelaku dengan menggunakan mobil milik pelaku. Setelah itu anggota Mapolsek Kota Manna menemukan mayat korban. Lalu berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polres BS dan melaksanakan olah TKP.

Selesai olah TKP, jenazah di bawa ke RSUD Hasanuddin Damrah untuk dilakukan otopsi. Setelah itu Jum’at (7/1) sekitar pukul 01:00 wib, Team Totaici yg dipimpin Kanit Pidum Polres BS, Ipda Novaldy Dewanda Baskara STrik mengumpulkan seluruh saksi.

Dari hasil penyelidikan selama beberapa jam team Totaici mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku melarikan diri ke Kota Bengkulu . Kemudian sekitar pukul 02.00 Wib, Team Totaici langsung menuju kota Bengkulu dan berkordinasi dengan satuan Jatanras Polda Bengkulu.

Pukul 05.30 wib Team Totaici bersama Jatanras Polda Bengkulu mendapati keberadaan pelaku yg sedang berada di salah satu kosan di daerah Hibrida 12. Selanjutnya team gabungan Totaici dan Jatanras Polda bengkulu langsung menuju ke kosan tersebut dan langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan .

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan kami masih mendalami motif dan penyebab terjadinya pembunuhan tersebut,” ujar Novaldy. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*