Kodim 0423/BU Salurkan BLT Migor ke 3 Ribu Warga

APRIZAL/BE
Penyaluran BLT Migor kepada masyarakat, Rabu (18/5).

 

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com- Komando Distrik Militer 0423/Bengkulu Utara (BU), Rabu (18/5) menyalurkan bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung ( BTPKLW TNI ) atau Program Bantuan BLT-Minyak Goreng kepada 3 ribu warga yang kurang mampu di Kabupaten BU. Penyaluran bantuan ini dilakukan segera serentak oleh seluruh Koramil yang ada di Kodim 0423/BU.

Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika SIP MIP melalui Danramil 423-02/Arga Makmur Kapten Arh Bely Apriansyah mengatakan, bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah melalui Kodim 0423/BU. Dimana bantuan ini senilai Rp 300 ribu yang diberikan kepada 3 ribu.

“Ya, hari ini secara serentak di seluruh Koramil yang berada di Kodim 0423/BU memberikan bantuan BLT minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapten Belly.

Dirinya berharap bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama pedagang kaki lima, pemilik warung kecil dan nelayan.

“Kita harap bantuan pemerintah melalui Kodim 0423/BU ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya (127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*