Kijang vs Honda CBR, Sopir Kabur

LAKA: Motor korban mengalami kerusakan parah. 

TANJUNG KEMUNING, BE -Seorang pelajar SMA bernama Saldi Nurmansyah (16), warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, terkapar di Desa Selika II Kecamatan Tanjung Kemuning dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kaur.

Hal ini setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Mobil Toyota Kijang Innova, Senin (24/1).

“Dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa sampai meninggal dunia, dan untuk pengendara motor mengalami patah tulang dan kini sudah dirujuk ke RSUD Hassanudin Damrah Bengkulu Selatan. Untuk sopir mobil melarikan diri,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning AKP Pedi Setiawan SH, Senin (24/1).

LAKA: Korban saat dilarikan ke Puskemas terdekat setelah terlibat laka lantas dengan mobil kijang Inova, di Desa Selika II Kecamatan Tanjung Kemuning, Senin (14/1).

Data terhimpun BE, laka lantas ini terjadi sekira pukul 12.00 WIB bermula dari pengendara motor Honda CBR150 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bintuhan ke arah kota Manna yang melawan arah dan pengengendara mobil Toyota Kijang Innova warna hitam dengan Nopol BD 1884 WZ melaju dari arah Manna ke arah Bintuhan.

Tiba di lokasi kejadian desa Selika muncul sepeda motor dari arah berlawanan dan tabrakan tidak dapat dihindarkan hingga membuat pengendara motorn terhempas ke jalan aspal. Melihat kejadian tersebut pengendara mobil langsung melarikan diri untuk menghindari amukan masa. Akibat kejadian ini pengendara motor mengalami patah tulang dibagian pergelangan tangan sebelah kiri, luka lecet dibagian kepala sebelah kiri, luka robek di bibir bagian bawah, luka lecet dahi sebelah kiri, luka lecet di dagu, luka memar dilengan sebelah kanan dan dirujuk ke RSUD Hassanudin Damrah Bengkulu Selatan.

“Kondisi motor korban dan juga mobil  Innova dalam keadaan rusak berat dibagian depan kendaraan. Untuk saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres Kaur,” jelas Kapolsek.(IRUL)