Kejiwaan Polisi Aniaya ART Diperiksa

IST/BE – Ilustrasi penganiayaan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kejiwaan anggota polisi berinisial BA yang diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap Asisten Rumah Tangganya (ART) akan dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady mengatakan, pemeriksaan kejiwaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah dalam diri oknum polisi tersebut terdapat gangguan sehingga dapat melakukan tindakan yang melanggar pasal 351.

Sedangkan terhadap korban Yesi (20) saat ini sudah dilakukan visum dan tengah menjalani perawatan untuk pemulihan kesehatan. “Untuk korban sudah divisum dan melakukan rawat jalan untuk pemulihan kesehatan korban dan kita juga sambil monitor korban untuk nanti progresnya apabila diperlukan kami akan melakukan upaya proses tindak lanjut bahkan sampai ketingkat pemeriksaan psikologi terlapor,” kata AKBP Andi Dady, Kamis (9/6).

Sementara itu, terkait dengan motif penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku saat ini masih didalami oleh pihak Satreskrim Polres Bengkulu. Namun, diketahui salah satu pemicu dari perbuatan itu diduga lantaran kinerja ART yang kurang baik.

“Motif sementara masih kita dalami tapi yang jelas adanya ketidak cocokan hati antara terduga pelaku akan kinerja dari ART nya ini,” tutup AKBP Andi Dady.

Diketahui saat ini, terduga pelaku BA telah diamankan oleh pihak Polda Bengkulu dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Bengkulu.(TRI)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*