Kecelakaan Maut, Sekeluarga Tewas

Para korban saat dilarikan ke puskemas usai terlibat laka lantas di desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal, Rabu (5/1).

NASAL, BE – Musibah menimpa sebuah keluarga, yakni Muhammad Ropi (32), istrinya Rosa (30) dan anaknya Zia Adria Yumnaa (2).

Warga Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal ini merenggang nyawa dalam sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Rabu (5/1) pagi.

Data terhimpun BE, laka maut itu terjadi sekitar pukul 06.40 WIB. Bermula dari pengendara R6 Jenis Mitsubishi Fuso No.Pol : BE 9719 BJ yang dikemudikan oleh Cipto (44),Warga Sido Rahayu RT 3/5 Abung Semuli Lampung Utara Provinsi Lampung berangkat dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Bandar Lampung.

Sesampainya di Desa Ulak Pandan Kec. Nasal Kab. Kaur tiba-tiba kendaraan fuso bertabrakan dengan pengendara motor Honda Vario Nopol BD 4462 WH warna abu-abu hitam yang dikemudikan Ropi berboncengan dengan istrinya Rosa serta anaknya Zia dari arah Lampung menuju arah Bintuhan.

Kendaraan itu bertabrakan di bagian depan sebelah kanan fuso sehingga menyebebkan korban mengalami luka berat di bagian kepala dan bagian dada hingga menyebabkan ketiga korban meninggal dunia.

“Untuk tiga korban ini merupakan satu keluarga anak, istri dan suami dan semuanya meninggal dunia saat dilarikan ke Puskemas terdekat. Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan di Polsek,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Supardi.(IRUL)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*