Karaoke Ayu Ting-Ting Kembali Beroperasi

FOTO TRI/BE – Tempat karaoke Ayu Ting-ting di Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Karaoke Ayu Ting-ting saat ini telah beroperasi kembali pasca insiden meninggalnya tiga pengunjung karaoke yang meminum miras oplosaan saat sedang berkaraoke beberapa waktu lalu.

Bahkan dari peristiwa ini pula pihak Pemerintah Kota (Pemkot) telah melakukan penutupan sementara terhadap tempat hiburan kelurga tersebut. Penutupan karaoke itu dilakukan pihak pemkot Bengkulu dengan menempel surat yang bertuliskan tempat karoke tersebut libur sementara hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun nyatanya, penutupan itu tidak berlangsung lama dan hanya berselang dua hari pasca penutupan karaoke Ayu Ting-ting kembali beroperasi.

General Manager Karaoke Ayu Ting-ting yakni Kemal mengatakan, pengoperasian karaoke Ayu Ting-ting ini dilakukan karena faktor perekonomian yang harus terus berjalan. Terlebih ada puluhan karyawan yang menggantungkan perekonomiannya di Karaoke Ayu Ting-ting.

“Kita buka karena tuntutan kita banyak. Seperti tagihan listrik kemudian dorongan dari para karyawan terkait gaji. Wajar saja kita, karena hal-hal sesuatu yang terjadi di ATT ini tidak ada. Belum ada temuan sesuatu yang tidak sesuai. Jadi mohon maaf kita bukan ditutup oleh pemerintah, kita hanya meliburkan diri,” kata Kemal,

Tak Ada Keterlibatan Ayu Ting-ting

Disisi lain, terkait peristiwa yang terjadi di Karaoke Ayu Ting-ting pihak management menegaskan tidak ada keterlibatan nama pendangdut Ayu Ting-ting atau Ayu Rosmalina.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini, sebelumnya disebut-sebut ikut terseret atas sebab kematian tiga pengunjung karaoke yang menegak miras oplosan saat berkaraoke.

Owner karaoke Ayu Ting-ting Putri Sinta pun memberikan klarifikasi terkait  bahwa nama Ayu Ting-ting hanya sebagai Franchise. Sedangkan untuk di Bengkulu sendiri, pihaknya diberikan tanggung jawab untuk mengelola dan nama Ayu Ting-ting hanya brand dalam mengelola tempat hiburan keluarga tersebut.

“Tidak ada kaitannya itu hanya franchise dan itu kita menggunakan brand saja,” tutup Putri Sinta. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*