Karaoke Ayu Ting-Ting Ditutup Sementara

Iman/ BE – Asisten II Pemkot Bengkulu menempel pengumuman penutupan sementara karaoke Ayu Ting-Ting, Rabu (29/06)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu akhirnya mengambil sikap terkait kejadian meninggalnya 3 orang di lokasi tersebut. Pemkot memutuskan untuk menutup sementara tempat hiburan tersebut sampai proses penyelidikan dari pihak kepolisian selesai.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah pihak kepolisian mengusut kasus tersebut hingga selesai.

Kepala Dinas Kominfo Eko Agusrianto didampingi pejabat terkait lainnya serta pihak managemen karaoke Ayu Ting-Ting menyampaikan hal tersebut melalui konferensi pers di lokasi tempat hiburan Ayu Ting-Ting, Rabu (29/06).

Pihak manajemen pun menghormati imbauan pemkot tersebut dan bersedia tidak beroperasi untuk beberapa waktu.

“Sikap ini kita ambil jangan sampai masyarakat beranggapan tidak ada tindak lanjut dari pemkot. Jadi tempat hiburan ini kita tutup sementara hingga proses penyelidikan dari pihak kepolisian selesai. Namun jika setelah proses dari kepolisian diketahui tidak ada kesalahan yang dilakukan di tempat hiburan ini, mereka boleh beroperasi kembali namun dengan menaati aturan yang ditentukan,” jelas Eko.

Sementara itu Manager Karaoke Ayu Ting-Ting, Kemal menjelaskan beberapa fakta dalam konfrensi pers tersebut. Salah satunya ketiga korban tidak meninggal di dalam room karaoke dan salah satu dari ketiga korban bukan karyawan dari karaoke Ayu Ting-Ting.

“Kita bisa lihat di CCTV jika memang mereka meninggal didalam room karaoke kita. Dan kita disini tidak menjual minuman beralkohol. Mereka mungkin membawa minuman itu dari luar dan diselundupkan masuk ke tempat kita. Jadi kami menghormati biarlah proses hukum berjalan dan sementara kita tutup dulu,” jelas Kemal.

Penutupan tempat karaoke ini dilakukan hingga waktu yang tidak bisa ditentukan dengan melihat situasi dan kondisi. Selebaran pengumuman penutupan tempat karaoke tersebut ditempel di pintu depan gedung dilakukan langsung oleh pihak pemkot dan pihak manajemen sendiri. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*