Karaoke Ayu Ting-ting Bantah Sediakan PL 

FOTO TRI/BE – Owner Karaoke Ayu Ting-ting, Putri Sinta saat diwawancarai awak media

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pihak managemen karaoke Ayu Ting-ting secara tegas membantah adanya karyawan yang bekerja sebagai pemandu lagu alias PL di karaoke tersebut.

Hal itu dikatakan oleh owner Karaoke Ayu Ting-ting yakni Putri Sinta saat jumpa pers bersama awak media yang didamping dengan lembaga konsultasi bantuan hukum Wira Astha Brata Nusantara, AKBP (Purn) Komaruddin dan rekan.

“Kita tegaskan yang namanya karyawan menggunakan seragam karaoke Ayu Ting-ting dan yanh tidak memakai seragam berarti bukan karyawan karaoke Ayu Ting-ting,” tegas Putri Sinta, Selasa (12/7) pada bengkuluekspress.com

Sementara itu ditambahkan kuasa hukumnya yakni Komaruddin, pihak managemen karaoke Ayu Ting-ting tidak pernah menyediakan pemandu lagu.

Sehingga pihaknya menduga kedua korban yaitu Ayu dan Sara yang menurut informasi sebagai pemandu lagu tersebut berasal dari luar yang dibawa secara pribadi oleh tamu atau pengujung room karaoke pada saat itu.

“Kita tidak menyediakan karyawan yang bertugas sebagai PL dan mungkin itu tamu yang membawanya,” kata Komaruddin.

Diketahui, kronologi kejadian meninggalnya tiga orang yang meminum miras oplosan di room karaoke Ayu Ting-ting tersebut terjadi pada Kamis (23/6) lalu.

Dimana dalam room tersebut terdapat delapan orang yang terdiri dari 3 perempuan dan 5 orang laki-laki. Dari kedelapan orang tersebut, tiga diantaranya meninggal dunia usai meminum miras oplosan saat tengah berkaraoke.

Sebelum meninggal dunia, dari pengakuan pihak keluarga Ayu dan Sara. Keduanya sempat dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lantaran mengalami sesak dan muntah-muntah hingga akhirnya meninggal dunia. (TRI)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*