Kapolda Kunjungi Gubernur dan DPRD

 

TRI/BE – Kapolda Bengkulu bersama Gubernur Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, Selasa (4/1) melakukan silaturahmi ke Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, dikantor Gubernur Bengkulu Jalan Pembangunan Kota Bengkulu.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Bengkulu disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu yang didampingi oleh Sekretaris daerah serta para asisten Gubernur Bengkulu. Sementara itu Kapolda Bengkulu juga didampingi Irwasda dan Dir Reskrimsus Polda Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu meminta dukungan dan kerjasama dari setiap unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu terutama Gubernur Bengkulu saat dirinya menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

”Saya mohon dapat diterima oleh Gubernur Bengkulu serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu,” kata Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si

Kapolda Bengkulu juga menuturkan, pihaknya akan mendukung penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu terutama peningkatan capaian vaksinasi.

Di sisi lain, Gubernur Bengkulu menyambut baik silaturahmi yang dibangun Kapolda Bengkulu beserta jajarannya tersebut. Serta akan terus membangun kerjasama yang terjalin selama ini oleh Polda Bengkulu lebih khusus penanganan covid-19.

“Kami akan bekerjasama semaksimal mungkin dengan Polda Bengkulu terlebih saat ini dalam menghadapi masa Pandemi,” ucap Rohidin Mersyah.

Lebih lanjut, selain kunjungan ke kantor Gubernur Bengkulu Kapolda Bengkulu juga melakukan kunjungan ke gedung DPRD Provinsi Bengkulu yang dalam hal ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri.

Dalam kunjungannya, Kapolda menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ialah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan provinsi Bengkulu. Ia berharap kedepan Polda Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu dapat terus bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Kami siap melanjutkan program-program yang telah dijalankan pejabat lama serta mengharapkan dukungan dari DPRD Provinsi Bengkulu dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Kapolda Bengkulu yang baru,” ucap mantan wairwasum Mabes Polri ini.

Kendati demikian, akhiri kunjungan tersebut Kapolda Bengkulu memberikan kenang-kenangan yang diberikan ke Gubernur Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu. (Cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*