Kantor Kejari Benteng Siap Dibangun

Ist/BE- Kepala Kejati Bengkulu Heri Jerman berdoa usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor kejari Benteng

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kepala Kejaksaan tinggi Bengkulu Heri Jerman dan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heryandi Roni bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah Tri Widodo, Jumat (3/6) menggelar peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah.

Pembangunan kantor Kejari Benteng ini dipusatkan di Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah. Pembangunan kantor Kejari Benteng ini dilakukan diatas lahan seluas 2 hektare yang merupakan hibah dari pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman mengatakan, bangunan kantor Kejari Bengkulu Tengah ini nantinya memiliki luas 21 x 44 meter persegi, dengan tinggi bangunan yaitu dua lantai dengan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan sebanyak tiga tahap.

“Pada tahap pertama di fokuskan membangun pondasi dengan dana sebesar Rp 1,5 miliar, tahap ke dua dilanjutkan tahun 2023 dan finishing tahun 2024 dengan dana yang siapkan sebesar Rp 12,5 miliar,” kata Heri Jerman.

Ia juga menambahkan, dengan adanya Kantor Kejari Benteng ini nantinya dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan keberadaan kantor Kejari Bengkulu Tengah ini nantinya dapat mempercepat dan bisa memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat sesuai visi dan misi Presiden,” tutup Heri Jerman. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*