Kader PAN Diingatkan Jaga Marwah Partai

Foto Hendrik/ BE – Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PAN se-Provinsi Bengkulu di DPW PAN Bengkulu, Selasa (12/10).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Bengkulu diingatkan dan diminta untuk senantiasa menjaga marwah partai. Hal itu ditegaskan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PAN se-Provinsi Bengkulu di DPW PAN Bengkulu, Selasa (12/10).

“Menjaga marwah partai ini penting kita ingatkan, sebab kader PAN terbaik itu bukan karena status dan jabatannya di partai, melainkan karena perbuatannya di tengah-tengah masyarakat,” kata Helmi.

Ia menekankan, agar kader PAN jangan bangga karena sebuah jabatan. Tetapi berbaggalah karena perbuatan yang telah diberikan untuk masyarakat.

“Karena Target PAN 100 persen masyarakat di Provinsi Bengkulu ini religius dan bahagia. Jadi untuk apa punya kursi di parlemen kalau masyarakatnya tidak bahagia, masih kesusahan dan ironisnya partai malah tidak bisa membantu,” ungkapnya.

Menurutnya, berkaitan dengan Muscab ini sendiri, pihaknya memberikan kewenangan sepenuhnya untuk masing-masing kecamatan untuk memutuskan kepengurusannya.

“Muscab kali ini perdana bagi kita digelar secara virtual, mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Meskipun demikian kaidah-kaidah AD/ART partai tetap kita jalankan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, biasanya memang Muscab ditingkat kecamatan ini biasanya digelar per kecamatan. Tapi sekarang tidak, karena pihaknya menghindari terjadinya kerumunan. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*