Jembatan Putus, Mobil Terjun ke Sungai, Ada Korban Tewas

ASRI/BE
TERJUN: akibat jembatan putus mobil terjun ke sungai di Jembatan Bendungan Selepa, Seginim, Rabu (20/4) siang.

 

SEGINIM, BE – Warga Seginim Rabu (20/4) sia g berduka. Pasalnya Rabu siang sekitar pukul 14:05 wib, jembatan Gantung penghubung Desa Babatan dan Desa Penandingan, Seginim putus .

Akibatnya satu unit mobil anggutan umum jenis minibus terjun ke jurang. Akibat kejadian tersebut ada korban meninggal dunia, ada dibawa ke puskesmas Seginim.

Wadimin, warga setempat menuturkan, Mobil Minibus tersebur milik Bul, Seginim dari perkebunan kopi di Provinsi Jambi. Dengan membawa penumpang warga Desa Penandingan yang hendak pulang kampung. Karena ingin merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga besarnya di kampung halamanan. Hanya saja saat melintasi jembatan gantung di atas sungai Air Nipis diduga jembatan tersebut tidak mampu menahan beratnya beban minibus yang bermuatan penuh tersebut. Sehingga saat bus masih di tengah jembatan dan belum sampai ke pinggir, tiba-tiba jembatan putus dan bus terjun ke sungai.

“Kejadiannya siang, tiba tiba jembafan putus dan mobil terjun ke sungai,” katanya.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi SH MSi membenarkan adanya kejadian naas tersebut.

Dirinya mengaku dalam mobil itu ada korban yang tewas dan lainnya luka-luka. Kemudian para korban dibawa ke puskesmas Seginim. Hingga saat ini identitas kara korban belum diketahui.

“Saat ini kami sedang di lapangan, korban yang meninggal sudah dibawa ke rumah dan yang luka luka di rawat di puskesmas Seginim,” ujar Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi MSi. (369)