Jangan Lewatkan Soft Opening Laventi Drinks

Yosia Yodan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Setelah membuka brand Lavenrice, la scoop dan Le petit di bulan Agustus 2021, Yosia Yodan Putra daerah Bengkulu, istri Winfrey Eveline, dr Hadianto Gunawan dan Lili Yodan kembali membuka brand baru yaitu Laventi Drinks hari Rabu, 29 Juni tahun 2022 tepatnya di dalam gedung Lavenrice.

Setelah menyelesaikan pelatihan akademi barista dan mocktail di Jakarta, Yosia Yodan membangun brand Laventi Drinks yaitu minuman coffee, non coffee, mocktail, smoothies dan yang spesial tebu lemon.

“Untuk masyarakat Bengkulu yang mau minuman kopi atau non kopi kami siapkan semua di sini,” kata Yosia Yodan selaku owner.

Sambung Yosia, untuk kopi mereka punya 3 grinder sehingga tamu yang mau minum kopi khusus minuman capucino, americano, caffe latte dan lainnya  disiapkan grinder khusus kopi arabica.

Teknik clever dripper membuat kopi bold dan balance

“Untuk tamu yang ingin minuman frappe kita siapkan grinder khusus untuk kopi robusta yang cukup strong dan jika ada yang mau manual brew kita siapkan teknik clever dripper, v60, vietnam drip dan french press,” katanya.

Yang menariknya Laventi Drinks memanjakan konsumen dengan menu terbaru dan spesial yaitu Tebu Lemon.

“Untuk Tebu Lemon sendiri kita punya teknik khusus sendiri sehingga rasa segar lemon terasa namun tidak membuat rasa tebunya begitu kuat. Sehingga rasa yang dihasilkan membuat rasa segar. Ini salah satu minuman andalan kita karena tebu punya banyak manfaat untuk tubuh dan dimix dengan lemon yang juga kaya manfaat,” jelas Yosia.

Menu spesial laventi drink

Yosia menambahkan, mereka juga sedang menanam tebu, alpukat, kelapa kopyor, pandan, genjah entok, durian dan ditargetkan tahun depan bisa dipanen.

Laventi Drinks juga menyiapkan minuman frappe blended baik coffee maupun non coffee dan yang terbaru ada Mocktail dari campuran buah buahan dengan teknik bartender sehingga menghasilkan foam dan difinish dengan garnish.

Sementara itu direncanakan pada bulan September 2022 Yosia melanjutkan pelatihan cooking / masak di Jakarta.

Yosia yodan dan tim bar arfi, idham, dan dinda

“Saya senang belajar dan sejak kecil saya selalu ditanamkan Orang Tua yang saya sayangi bahwa hidup harus berjuang, berani, jujur ,rendah hati dan beriman pada Pencipta,” ucap Yosia.

Masih disampaikan Yosia, pertengahan tahun 2023 mereka berencana akan launching brand baru yaitu rempah amah, hotel, grand opening laventi drinks, pony ride, family playground, water play dan wahana wisata pertama di Kota Bengkulu.

“Mohon doa restu dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu ,Pemerintah Kota Bengkulu dan semua masyarakat bengkulu yang kami hormati,” tutup Yosia Yodan S.E, M.M yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Yodan ( HighScope Bengkulu), Direktur Utama Yodan Land Group, Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu dan Ketua Bidang 2 Hipmi Provinsi Bengkulu ini.(cik8/tim/prw)