Jalan Santai Berhadiah Motor

rapat jalan santai
ASRI/Bengkulu Ekspress
RAPAT: BPKAD bersama panitia pelaksana menggelar rapat persiapan jalan santai dalam rangka HUT RI ke-73 di aula BPKAD Bengkulu Selatan, Rabu (8/8).

Kegiatan Memeriahkan HUT RI ke-73

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Pemdsa Bengkulu Selatan (BS) menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Bengkulu Selatan sepertinya jalan santai. Pasalnya berhadiah sepeda motor.



“Pada HUT RI ke-73 ini, kami akan menggelar jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor persembahan Bank Bengkulu,” kata kepala BPKAD Bengkulu Selatan, H Sepuan Yunir S Sos MSi saat rapat persiapan acara di aula BPKAD Bengkulu Selatan, Rabu (8/8).

Sepuan mengatakan, selain hadiah utama sepeda motor juga banyak dorprise lainnya, seperti kulkas, sepeda, kipas angin dan lainnya. Semua hadiah tersebut persembahan dari mitra kerja Pemda Bengkulu Selatan dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan. “ Kegiatannya kami rencanakan Rabu (15/8) mulai pukul 06.00 WIB,” ujarnya.

Sepuan menjelaskan, peserta kegiatan nanti, masyarakat umum, ASN dan pelajar. Kemudian untuk mendapatkan dorprise pihaknya akan menyiapkan formulir yang akan diundi. Adapun rutenya, sambung Sepuan, mulai star dari Lapangan Sekundang ke arah Akbid, kemudian ke arah Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan, lalu masuk ke jalan dua jalur jalan Sudirman.

Setelah itu menuju jalan Letnan Tukiran, Pematang Bangau, menuju arah Pengadilan Negeri dan rumah dinas Sekkab Bengkulu Selatan dan kembali lagi ke lapangan Sekundang. “ Kami menargetkan peserta sebanyak-banyaknya, “ tandasnya.

Ditambahkan Asisten 2 Bupati, Novman Ahmad Ali SE untuk dorprise pihaknya siap menerima pemberian dari pihak manapun. Sehingga dirinya berharap, dorprise nanti dapat semakin banyak. Dengan begitu,peluang peserta mendapatkan hadiah juga semakin besar.“ Kami terus akan upayakan agar hadiah semakin banyak, agar peserta semakin semangat ikut jalan santai,” imbuhnya. (369)