Isap Ganja, 4 Pemuda Diciduk

FOTO DONI/BE – Empat orang pemuda diamankan Polres Kepahiang karena diduga mengkonsumsi ganja

KEPAHIANG, BE – Empat orang pemuda yang tengah asyik nongkrong sambil mengisap ganja di pinggir jalan lintas Kepahiang – Curup, Rejang Lebong, diamankan polisi, Kamis dini hari (13/1) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIk MAp menjelaskan, keempat itu pemuda itu adalah PG (21) warga Dusun 1 pulau Beringin Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), RY (26) warga Daspetah II Kecamatan Kepahiang, RS (23), serta HW (23), keduanya warga Desa Ujan Atas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang

Penangkapan itu dilakukan setelah personel Polres Kepahiang yang melintas di jalan lintas Kepahiang- Curup tepatnya Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang melihat ada 2 orang pemuda yang mencurigakan dengan mengendarai 1 unit motor Honda Beat warna biru putih. Pada saat diberhentikan pelaku RY terlihat membuang sesuatu, setelah dilakukan pemeriksaan didapati 1 paket narkotika jenis ganja di dalam pelastik hitam dibalut dengan kertas warna merah.

Kemudian hasil introgasi petugas, diketahui ada 2 pelaku lainnya yang sedang nongkrong di jalan dan disinyalir juga menggunakan narkotika jenis ganja tersebut. Sehingga keempatnya berhasil diamankan ke Mapolres Kepahiang, Selain itu polisi mengamankan barang bukti ganja sisa pakai.(320)