Ini Dia Keunggulan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

JAKARTA, bengkuluekspress.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports. Banyak keunggulan motor ini dari generasi sebelumnya, diantaranya beragam fitur teranyar untuk menjawab keinginan konsumen pecinta adventure sejati di Indonesia.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan beragam fitur canggih terbaru, diantaranya adjustable windscreen dengan design teranyar yang lebih nyaman melalui lima level pengaturan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh.

Tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru lebih bertenaga pada RPM rendah saat melewati medan off-road. Saat fitur ”G” ini dimatikan, pengiriman tenaga akan lebih lembut.

Kemudian Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tipe DCT telah dilengkapi fitur cornering detect. Fitur ini berfungsi menghasilkan perpindahan gigi lebih natural saat melewati belokan.

Saat ini AHM memasarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 620.774.000,- (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 659.897.000,-. (Rls)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*