Ini Daftar Mutasi Pemkab RL

Ary/BE
Bupati Rejang Lebong saat melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Senin (8/11)

CURUP, Bengkuluekspress.com- Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan mutasi atau rotasi jabatan untuk pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Rotasi kali ini merupakan rotasi pertama dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM dan Hendra Wahyudiansyah.

Pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Rejang Lebong yang dilantik pada Senin (8/11/2021) siang di ruang Pola Pemkab Rejang Lebong adalah Yusran Fauzi SP sebagai Sekda Kabupaten Rejang Lebong.

Kemudian Ir Zulkarnain MT sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan. Ir Afnisardi sebagai Kepala Dinas DPM PTSP, Syamsir SKM MKM Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi, Syahfawai Kepala Dinas Kesehatan, Rosita SH staf ahli Bupati.

Kemudian Fery Najamudin SH Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Zulfan Effendi MM Kepala Dinas P3APPKB, Bambang Budiono selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Dra  Upik Zumratul Aini sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian, Suheman SP MSi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian Dodi Sahdani SSos MSi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Drs Sumardi MM Asisten lII dan Asli Asisten II serta M Budianto MT sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi kepala Bappeda.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, dan langsung melaksanakan tugas dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” pesan Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM usai melantik para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang.(Ary)