Ini 5 Fakta Konser Justin Bieber di Indonesia

Berawal dari unggahan video YouTube yang ditemukan seorang pencari bakat, penyanyi asal Kanada ini menjelma menjadi sosok yang begitu dipuja, utamanya oleh remaja perempuan. Simak fakta konser Justin Bieber yang rencananya akan digelar pada November 2022 mendatang.

Bagi Beliebers konser tahun ini merupakan salah satu momen yang paling ditunggu setelah beberapa kali pembatalan. Selain fakta konser, simak daftar harga tiket di bawah ini.

Fakta Konser Justin Bieber di Indonesia
Memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber, dirinya menjadi penyanyi idola. Tentu beragam fakta mengenai dirinya selalu menarik hati penggemar.

Tak terkecuali fakta konser Justin Bieber 2022 Indonesia berikut yang selalu menarik untuk dikulik.

Justice World Tour Bukan Merupakan Kali Pertama Justin Bieber Menggelar Konser di Indonesia

Secara resmi, Justin Bieber telah mengeluarkan 9 album studio dan sudah banyak melakukan duet dengan penyanyi terkenal lainnya. Hal ini menjadikan dirinya rutin menggelar konser di berbagai tempat di dunia.

Termasuk di Indonesia, pada tahun 2011 sebelumnya Justin telah menggelar konser yang berlokasi di Sentul Convention Center. Pada konser tersebut penyelenggara menyediakan sebanyak 5.000 tiket yang habis terjual dalam beberapa hari saja.

Dengan begitu Justice World Tour merupakan kunjungan kedua Justin Bieber. Konser ini telah mengalami hingga 3 kali pembatalan dikarenakan melonjaknya kasus pandemi COVID-19.

Konser Digelar dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Setelah melakukan hingga 3 kali pembatalan, Justin Bieber mengumumkan bahwa November mendatang akan menggelar konser seiring dengan melandainya kasus COVID-19. Namun sebagai pencegahan akan ancaman COVID-19 yang masih mengintai, pihak penyelenggara akan menggelar konser yang dilengkapi dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Penonton yang masuk diwajibkan telah menyelesaikan vaksin Corona minimal 2 dosis dan untuk masuk ke dalam venue, penonton harus melakukan pemindaian PeduliLindungi.

Anak-anak di bawah 6 tahun tidak boleh masuk ke dalam area konser dan anak di bawah 14 tahun harus didampingi oleh orang tuanya.

Terlebih Dulu Mengunjungi Malaysia
Sebelum mengunjungi Indonesia, Justin Bieber diketahui akan mengunjungi Malaysia, tepatnya pada bulan Oktober 2022 dan menggelar konser di sana. Hal ini dilihat dari poster konser yang telah muncul terlebih dahulu sebelum Justin Bieber mengumumkan akan melaksanakan konsernya di tanah air.

Menjadi Salah Satu Negara Asia yang akan Dikunjungi Justin Bieber Melalui NME, diketahui Justin Bieber akan mengadakan konser Asia Justice World Tour di 3 negara berbeda, yaitu Indonesia, Malaysia dan Jepang.

Justin Bieber akan mengunjungi Indonesia setelah sebelumnya tampil Malaysia dan Jepang. Khusus Jepang konser akan digelar di 3 tempat berbeda, yaitu di Nagoya Dome pada 9 November, Osaka Dome pada 12 November serta di Tokyo Dome pada tanggal 16-17 November.

Sementara di Malaysia, Justin Bieber akan tampil pada tanggal 22 Oktober 2022 dan bertempat di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur.

Kapasitas dan Tempat Digelar Konser
Konser Justice World Tour akan digelar pada tanggal 3 November 2022 dan bertempat di Gelora Bung Karno Madya dan menyediakan kapasitas 20.000 pengunjung. Jumlah ini lebih kecil bila dibandingkan dengan negara lain, namun kapasitas dapat ditambah dengan melihat respon penonton.

Adapun alasan mengapa konser tidak digelar di venue utama yaitu karena menyesuaikan dengan peraturan yang menyebutkan bahwa Gelora Bung Karno belum boleh dipakai untuk mengadakan konser.

Harga Tiket Justin Bieber
Itulah 5 fakta konser Justin Bieber yang patut Anda ketahui. Berikutnya mengenai daftar harga tiket konser justin bieber pada masing-masing kategori yang wajib diketahui Beliebers.
Tiket CAT 5 dengan harga Rp1.500.000
Tiket CAT 4 dengan harga Rp2.400.000
Tiket CAT 3 dengan harga Rp3.400.000
Tiket CAT 2 dengan harga Rp4.400.000
Tiket CAT 1 dengan harga RP6.000.000
Tiket Hold On VIP Package dengan harga Rp5.250.000
Tiket Peaches VIP Package dengan harga Rp6.250.000, dan
Tiket Ghost VIP Package dengan harga Rp8.500.000

Pembelian tiket akan dibuka pada hari Selasa, 29 Maret 2022 mulai pukul 10.00 WIB. Pembeli bisa mendapatkan Justice World Tour 2022 melalui partner resmi yaitu Blibli.
Berikut langkah yang perlu Anda lakukan saat membeli tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022, yaitu:
Pastikan aplikasi Blibli Anda sudah berada dalam posisi login.

Cari ikon Kategori kemudian cari ikon Event.
Ketik ‘Justin Bieber Justice World Tour’ pada kolom pencarian.

Pilih tiket yang Anda inginkan, isi data diri.
Pilih cara pembayaran, jangan lupa lakukan double check untuk menghindari kesalahan
Pembayaran bisa dilakukan dalam jangka waktu 1 jam dan email konfirmasi akan dikirimkan melalui email terdaftar.

Mengingat Anda akan bersaing dengan ribuan Belieber yang lain, berikut hal yang harus Anda siapkan sebelum membeli tiket konser Justin Bieber, yaitu :
Pastikan Anda sudah login di aplikasi Blibli dengan nomor HP yang telah terverifikasi.

Satu alamat email hanya berlaku untuk satu kali transaksi pembelian. Adapun maksimal pembelian untuk satu akun adalah 8 tiket dalam satu kategori atau maksimal 4 tiket VIP.

Siapkan kartu identitas karena pembelian membutuhkan nomor identitas yang akan tertaut langsung dengan akun PeduliLindungi.

Pembayaran hanya dilayani melalui kartu kredit BCA, kartu debit BCA serta Virtual Account BCA. Perlu diingat bahwa harga tiket belum termasuk pajak, jadi pastikan saldo atau limit kartu kredit Anda cukup agar pembayaran bisa segera diproses.

Nama yang sudah teregistrasi tidak dapat diubah jadi pastikan nama pada akun Blibli Anda sudah sesuai dengan identitas.

Nah itulah pembahasan mengenai fakta konser Justin Bieber yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang beserta daftar harga tiket dan trik singkat untuk membelinya.