Identitas Dikantongi, Pelaku Penusukan Diburu

Ist/BE – Korban saat mendapatkan perawatan dari pihak medis di RSUDHD Manna.

Bengkulu, bengkuluekspress.com- Pihak kepolisian saat ini tengah memburu pelaku tindak penganiayaan terhadap Randika Aprianto (23) warga Jalan Buldani Masik Kelurahan Ibul,Kota Manna Bengkulu Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, setelah kejadian penganiayaan tersebut, pelaku langsung melarikan diri dan hingga saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Untuk pelaku masih dalam pengejaran petugas dan untuk identitas pelaku sendiri dan sudah kita kantongi,” kata Kombes Pol Sudarno, Senin (13/6).

Sementara untuk korban saat ini masih menjalani perawatan lantaran mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan kanan.

Diketahui sebelumnya, tindak penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu malam (12/6) di dalam Kosan Pak Nidi Jalan Veteran, Padang Kapuk, Kota Manna. Dalam kejadian itu, korban berlari dari tkp dan meminta pertolongan warga dengan kondisi telah mengalami luka-luka. Mengetahui hal itu, warga pun langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Hasanudin Damrah Manna. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*