Ide Gila MU dan Real Madrid: Barter Chicarito-Sergio Ramos

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan akan terlibat pertukaran pemain pada bursa transfer nanti. Pemain tersebut adalah Javier “Chicharito” Hernandez dan Sergio Ramos.

Seperti dilaporkan Tribal-Football, Kamis (18/10/2012), presiden El Real, Florentino Perez memang sudah lama mengincar Chicharito. Bahkan, Perez sempat kecewa ketika pemain Meksiko tersebut malah memilih Manchester United.

“Saya sudah mengamati ‘Chicharito’ sejak lama, sebelum ia ke United. Saya juga sempat frustasi ketika tahu sang striker malah memutuskan untuk pindah ke Inggris,” ungkap Perez.

Perez sendiri sadar akan menjadi hal sulit bagi klubnya untuk mendapatkan Chicarito, karena Setan Merah pasti akan mematok harga yang tinggi untuknya. Tetapi, belakangan dikabarkan pelatih Sir Alex Ferguson siap melepasnya dengan catatan Madrid menyerahkan Ramos ke United.

Posisi Hernandez di United sendiri tengah tak baik dan kerap menjadi pemain cadangan. Ia harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat utama dan bersaing dengan Wayne Rooney, Danny Welbeck, serta Robin van Persie. (min)