Honda Adventure Camp 2022, Wadah Silaturahmi dan Pererat Tali Persaudaraan 

FOTO IST/BE – Astra Motor Bengkulu mengadakan acara Honda Adventure Camp Kegiatan Honda Adventure Camp 2022 di Kampung Durian, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada tanggal 18 – 19 Juni 2022.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah vakum 2 tahun dikarenakan wabah corona, Astra Motor Bengkulu kembali mengadakan acara Honda Adventure Camp Kegiatan Honda Adventure Camp 2022 di Kampung Durian, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada tanggal 18 – 19 Juni.

Honda Adventure Camp diadakan sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan community sepeda motor Honda, baik motor sport, motor bebek dan motor matic.

Banyak sekali keseruan-keseruan di rangkaian acara Honda Adventure Camp kali ini, tak hanya bermalam di camp Kampung Durian, tetapi juga melaksanakan touring dengan rute Main Dealer – Kampung Durian.

FOTO IST/BE – Sebelum melaksanakan touring, rider diberikan edukasi safety riding yang dipimpin oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi.

Sebelum melaksanakan touring, rider diberikan edukasi safety riding yang dipimpin oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi. Sesampainya di camp Kampung Durian community sepeda motor Honda melakukan kegiatan berenang bersama seperti memancing bersama, sharing discuss dan memainkan game untuk memeriahkan acara pada hari itu.

Honda Adventure Camp kali ini juga melakukan pergantian dan pemilihan koordinator dari community sepeda motor Honda. Koordinator community sport yang sebelumnya dikoordinasi oleh Gandrung di gantikan oleh Rama C.R.O.T (CRF Rafflesia Owner Team), koordinator community bebek yang sebelumnya dikoordinasi oleh Hardian digantikan oleh Andi BGOC (Bengkulu GTR Owner Club), koordinator community matic yang sebelumnya dikoordinasi oleh Ozied digantikan oleh Rian HVCI (Honda Vario Club Bengkulu).

“Terimakasih kepada community sepeda motor Honda yang tetap solid dan berhubungan baik. Semoga kedepannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda. Kepada koordinator community yang baru semoga dapat membawa community sepeda motor Honda semakin maju,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.(rilis/raje)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*