HIPMI Harus Tumbuhkan Semangat Entrepreneur Masyarakat Bengkulu

Foto IST/ BE – Gubernur Bengkulu menerima audensi pengurus HIPMI Bengkulu terkait rencana pelantikan ketua umum HIPMI Bengkulu, Selasa (12/10).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu diharpakan mampu menumbuhkan dan mengembangkan semangat Entrepreneur bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Hal itu diungkapkan Gubernur Bengkulu menerima audensi pengurus HIPMI Bengkulu terkait rencana pelantikan ketua umum HIPMI Bengkulu, Selasa (12/10).

“Saya berharap HIPMI menjadi wadah bagi anak muda untuk menumbuhkan semangat jiwa Entrepreneur dan tentu ikut membangun kondusifitas dunia usaha yang ada,” kata Rohidin.

Selain itu, sambung Rohidin, HIPMI harus memunculkan pengusaha-pengusaha yang ada di Bumi Rafflesia. Terakhir harus bersinergi dengan Pemprov Bengkulu dalam gerak dinamika agar ekonomi Provinsi Bengkulu berjalan.

“Serta dapat menarik para investor-investor baru agar berinvestasi di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Bengkulu terpilih Undang Sumbaga mengatakan, pelantikan ketua sekaligus pengurus HIPMI diagendakan pada 29 Oktober mendatang. Nantinya, ada serangkaian kegiatan seperti turnamen golf dan HIPMI Expo yang akan di pusatkan di BIM.

“Kita akan agendakan serangkaian kegiatan turnamen golf dengan hadiah satu unit Pajero Sport dan HIPMI Expo dengan tema Kopi. Dimana pada HIPMI expo dipilih kopi karena sejalan dengan program gub-waguh agar mempromosikan kopi Bengkulu dengan 15 tenan yang akannkita ikut sertakan dari pengusaha kebun kopi, pelaku ekspor impor dan coffee shop,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*