Heboh, Ditemukan Bendera Hitam Bertulisan Arab

Ist/BE – Tim Inafis Polda Bengkulu bersama Polsek Kampung Melayu saat mengamankan tas berisi bendera hitam bertuliskan tahmid

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Jumat sore (10/6) dihebohkan dengan penemuan sebuah tas yang berisikan bendera tulisan arab sejenis tahmid.

Tas tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain dan kemudian dilaporkan ke warga setempat untuk di cek kebenarannya. Setelah dicek, benar adanya tas bekas yang didalamnya berisi bendera bertuliskan bacaan tahmid.

Setelah mengetahui hal itu, warga pun melapor ke Polsek Kampung Melayu untuk diamankan dan ditindaklanjuti atas temuan warga tersebut.

Kapolsek Kampung Melayu AKP Surya R Purnama ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama dengan tim inafis Polda Bengkulu merespon cepat atas apa yang dilaporkan oleh masyarakat Kelurahan Kandang.

Dari hasil yang ada di TKP, pihaknya menemukan berbagai barang lainnya yang tersimpan didalam tas. Seperti sampul yasin, ikat pinggang warna hitam, baju kemeja dan poto yang sudah tidak jelas.

“Ada informasi masyarakat terkait ada temuan tas yang kemudian didalamnya berisikan tulisan islam atau arab, sehingga kita ke tkp,” kata AKP Surya R Purnama.

Ia menambahkan, saat ini tas beserta isinya telah diamankan pihak inafis Polda Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

“Jadi kita bersama dengan inafis Polda Bengkulu dan saat ini tas tersebut sudah diamankan dan penangananya sudah diambil alih oleh tim inafis Polda Bengkulu,” tutup AKP Surya R Purnama. (TRI).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*