Hantam Hilux, Truk Hino Terguling

FOTO DONI/BE – Truk Hino bertabrakan dengan Toyota Hilux di Simpang Skip Kota Bengkulu, sehingga menyebabkan kedua kendaraan ringsek, Sabtu (19/3).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Skip Kota Bengkulu tepatnya di dekat Graha Pena Bengkulu Ekspresss, sekitar pukul 5.00 WIB, Sabtu (19/2). Kali ini tabrakan antara mobil truk Hino melawan Toyota Hilux single cabin, yang datang dari arah berlawanan.

Menurut keterangan Doni (35), security Bengkulu Ekspress, kecelakaan tersebut terjadi karena kedua kendaraan sama-sama melaju kencang meskipun sama-sama akan melintasi persimpangan 4 di Simpang Skip.

Mobil Hilux BD 9235 yang mengangkut sayuran dan telur datang dari arah Simpang Lima sementara truk datang dari arah Tanah Patah. Truk itu diduga tidak melalui    bundaran Tugu Tabot sehingga mobil Hilux yang ingin lurus ke arah Tanah Patah langsung menabrak truk, sehingga terguling.

“Kedua kendaraan itu sama-sama ngebut meskipun di persimpangan. Selain itu lampu lalu lintas sebenarnya standby bukan kuning seperti biasanya,” ujar Doni.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, pengemudi Hilux dan truk mengalami luka-luka. Mereka kemudian ditolong warga yang melintas di TKP untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.(**)