Hadir di Tengah Masyarakat, Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah

Karyawan Astra Motor Bengkulu cek kesehatan sebelum donor darah

Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu mengadakan aksi sosial donor darah yang dilakukan setiap 3 bulan, Sabtu (25/6).

Dalam kegiatan yang diikuti karyawan, karyawati serta management Astra Motor Bengkulu ini, terkumpul 21 kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI Kota Bengkulu.

Kepala Bagian Administration and Finance Cokorda Bagus Purnawan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program pilar CSR Astra Motor, yakni kesehatan pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan.

Melalui kegiatan donor darah ini, kata Cokorda, pihaknya ingin memastikan bahwa kehadiran Astra Motor di tengah-tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan.

“Fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Dimana dalam hal ini diharapkan kebutuhan akan darah di kota Bengkulu dapat dipenuhi sebagian melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan saat ini” ujar Cokorda.

Cokorda berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bengkulu. Terutama dalam mengatasi kekurangan pasokan darah bagi warga yang membutuhkan. Pengamatan di lokasi, para karyawan dan karyawati terlihat antusias mengikuti aksi sosial tersebut.(raje)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*