Hadir di GIIAS 2021, OLX Autos Tawarkan Berbagai Promo Menarik

FOTO EDO/BE – Both OLX Autos hadir GIIAS 2021

 

Bantu Pulihkan Industri Otomotif dan Perekonomian Tanah Air

JAKARTA, bengkuluekspress.com – OLX Autos, merupakan platform layanan online dan offline yang menawarkan serta memberikan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, resmi hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 untuk pertama kalinya sebagai Official Trade In Partner.

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan, partisipasi OLX Autos dalam gelaran GIIAS tahun ini merupakan bagian dari kampanye #JUJURLYAMAN yang menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman, dan kepada konsumen, serta membantu pemulihan industri otomotif dan perekonomian Tanah Air.

Menurut CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo, partisipasi mereka di GIIAS 2021 untuk turut mendorong percepatan pemulihan perekonomian tanah air dimasa pandemi Covid-19.

“Dari sisi konsumen, kita ingin membantu konsumen untuk lebih gampang dalam bertransaksi. Selain itu, GIIAS menjadi momentum bagi kegiatan otomotif dan kita berkomitmen mendukung program pemerintah untuk memastikan ekonomi kita bisa kembali,” kata Johnny saat konferensi pers di ICE BSD Tangerang, Banten.

Johnny juga mengatakan, melalui kampanye #JUJURLYAMAN, OLX Autos berkomitmen untuk memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh. Dengan begitu, mobil bisa cepat laku dalam satu kali kunjungan ke inspection center di GIIAS dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil.

“Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di booth dan inspection center OLX Autos selama GIIAS berlangsung,” katanya.

Selama gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021, OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2021, yaitu gift card hingga Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya.

OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

“Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS 2021. Komitmen kami adalah mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos,” pungkasnya.

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak tahun lalu sangat berdampak terhadap perekonomian nasional, termasuk pasar otomotif khususnya pada kinerja penjualan mobil baru, oleh sebab itu OLX Autos hadir dalam perhelatan internasional yang di selenggarakan setahun sekali.(edo)