Habis Apel Satpol PP Dianiaya 

IST/BE – Ilustrasi penganiayaan

Bengkulu, bengkuluekspres.com -Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Kota Bengkulu menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh rekan kerjanya sendiri usai mengikuti apel pagi di Kantor Satpol PP Kota Bengkulu.

Korban yakni berinisial PS mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari rekan kerjanya sendiri dan berujung pada aksi penganiayaan yang mengakibatkan dirinya mengalami luka serta memar di bagian ditangan.

Peristiwa tersebut bermula pada saat PS dan terduga pelaku melakukan apel pagi di kantor Satpol PP Kota Bengkulu namun saat itu keduanya terlibat ribut mulut hingga terduga pelaku yang berinisial UL memukul dan mencakar tangan korban.

Atas perlakukan rekan kerjanya tersebut, PS memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian guna ditindaklanjuti.

Kepala Satpol PP Kota Bengkulu yakni Yurizal ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan menindak tegas korban dan pelapor yang tidak menjaga citra Satpol PP Kota Bengkulu.

Bahkan Yusziral juga menuturkan akan mengambil tindakan tegas berupa pemecatan terhadap pegawai yang melanggar peraturan di satpol pp Kota Bengkulu.

“Kita akan menengahi agar keduanya dapat dimediasi, namun tentu kita akan menindak tegas hingga melakukan pemecatan terhadap anggota PTT yang melanggar ketentuan di Satpol PP Kota Bengkulu,” kata Yusrisal. (Cw1).







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*