Gubernur Lindungi Semua Suku

IST/ BE – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah saat menerima kunjungan silaturahmi Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) di Balai Raya Semarak, Senin (22/11).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyatakan, Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan ruang dan perlindungan yang sama terhadap semua suku yang ada di Provinsi Bengkulu.

Hal itu ditegaskan gubernur saat menerima kunjungan silaturahmi Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) di Balai Raya Semarak, Senin (22/11).

“Sebagai pimpinan di daerah saya memberikan ruang dan perlindungan
yang sama terhadap semua suku yang ada di Bengkulu,” kata Rohidin.

Ia mengapresiasi organisasi kemasyarakatan, termasuk diantaranya PMJB yang selama ini terus mensupport, bersinergi dan menjalin kebersamaan dengan pemerintah daerah. Dirinya berharap kebersamaan
tersebut dapat memprcepat dan membantu pembangunan Provinsi Bengkulu kedepan.

Ketua Harian PMJB Edy Waluyo menjelaskan, pertemuan bersama gubernur itu membicarakan rencana pengukuhan pengurus PMJB masa bakti 2021-2026. Pada kesempatan itu, PMJB juga mengapresiasi
Gubernur yang peduli terhadap kelestarian budaya dan kearifan lokal yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Prinsip PMJB itu di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Kita sudah sepakat mendukung dan bersinergi terhadap program pemerintah khususnya Bengkulu,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*