Gubernur Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Menulis dan Desain Poster

FOTO RIO/BE – Pemenang lomba menulis berpose bersama dengan Gubernur Bengkulu DR drh Rohidin Mersyah MMA dan para pimpinan RBMG.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pembagian hadiah lomba menulis dan desain poster yang diselenggarakan Bengkulu Ekspress bersama Harian Rakyat Bengkulu diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu digelar serentak di Gedung Graha Pena Harian Rakyat Bengkulu.

Dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A., General Manager Bengkulu Ekspress Suherdi Marabilie, SE, General Manager Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi SE, GM RBTV Pihan Pino, M.Ikom dan Kepala UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu Dr. Alfarabi, M.A

Sebanyak 12 pemenang dari 2 kategori lomba pertama Lomba Poster dengan tema Ramadhan Ditengah Pandemi. Untuk kategori kedua Lomba Menulis dengan tema Aman dan Nyaman Ditengah Pandemi yang diselenggarakan Bengkulu Ekspress bekerjasama dengan UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu.

Peserta kegiatan lomba tersebut berasal dari tingkat SLTA dan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri di Bengkulu.  Dimulai sejak awal ramadhan dan ditutup tanggal 27 April sedangkan pengumuman pemenang lomba tanggal 29 april 2022.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba dan juga terima kasih kepada rekan – rekan media dan mari kita sama – sama menjaga spirit ramadhan hingga 11 bulan kedepan.(CW2/SUARY)

Adapun para pemenang tersebut untuk kategori Lomba Menulis
Juara 1 : Irawan dari Universitas Bengkulu
Juara 2 : Fachrul Irhami Dhita dari Universitas Bengkulu
Juara 3 : Nabila Nur Syafitri dari Universitas Bengkulu
Harapan 1 : Indah Tri Cahyati SMA Negeri 8 Bengkulu Selatan
Harapan 2 : Faulia Engelina dari Universitas Bengkulu
Harapan 3 : Kurnia Shandy dari Universitas Bengkulu
Untuk Kategori Lomba Desain Poster
Juara 1 : Ersion Putra dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu
Juara 2 : Ahmad Alim Aditya dari SMK Negeri 3 Bengkulu
Juara 3 : Nur Adianto dari Universitas Bengkulu
Harapan 1 : Harry Muzaldi Assidiqi SMA Negeri 1 Kepahiang
Harapan 2 : Jessi Mandasari dari Universitas Bengkulu
Harapan 3 : Handika Dwi Kurniawan dari SMA negeri 1 Kepahiang



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*