Gadis Belia Digilir 3 Pria

Ary/BE
Bersebo, satu dari tiga terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, yang berhasil diamankan jajaran Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong

CURUP, Bengkuluekspress.com- Seorang gadis belia berusia (17) di sebuah desa di Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong menjadi korban pemerkosaan. Ia diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang dewasa.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi Kapolsek Bermani Ulu, IPDA Ibnu Sina Alfarobi SH menjelaskan kepada BE, dugaan aksi pemerkosaan yang dialami korban terjadi pada Sabtu (20/11/2021) malam di rumah salah satu terduga pelaku di Kecamatan Bermani Ulu Raya.

“Dalam kasus ini ada tiga pelaku. Salah satu terduga pelakunya sudah berhasil kita amankan dan dua orang lagi masih dalam pengejaran,” terang IPDA Ibnu saat menggelar jumpa pers di Mapolres Rejang Lebong Rabu (24/11/2021) siang.

Terduga pelaku yang berhasil diamankan berinisial To (20). To diamankan pada Senin (22/11/2021) siang. Setelah polisi menerima pengaduan dari orang tua korban terkait dugaan aksi pemerkosaan yang dialami anaknya tersebut.

Akibat perbuatannya para tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) jo pasal 76 D UU no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Ary)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*