Fun Adventure Bersama Komunitas CRF150L Bengkulu

BENGKULU, BE – Komunitas Honda CRF Refflesia Owner Team (CROT) Bengkulu, menggelar Kegiatan Fun Adventure dan Gathering Community CRF 150 L dan Sosialisasi Honda Community ID yang berlangsung, Minggu (13/12) kemarin.

Kegiatan ini sendiri mengambil titik di start di Dealer Astra Motor Padang Jati, Kota Bengkulu. Dengan diawali prepare menjelajah alam, kegiatan jelajah alam bersama komunitas CRF150L ini diikuti para raider komunitas CRF Rafflesia Owner Team dari Kota Bengkulu, Ketahun, Curup, Seluma.

Kegiatan memacu adrenalin dengan menunggangi Honda CRF150L ini mengunjungi kawasan PTPN 7 yang terletak di Padang Kuas yakni ke Kawasan Wisata Air Terjun, Limo Enam.

Menariknya, perjalanan yang di tempuh menuju Wisata Air Terjun sangat extreame, memiliki tantangan yang keren dan pemandangan yang bagus sekali. suguhan dari alam yang di berikan sangat memanjakan temen-temen Komunitas CRF 150 L yang berjunlah 15 orang raider CRF150L ini.

Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Crystian David. Mengatakan bahwa Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk terus menjadikan Astra Motor sebagai rumah bersama baik bagi konsumen dan juga para komunitas Honda di Bengkulu terkhusus bagi Komunitas CRF150L atau CROT ini.

“Terima kasih sudah selalu ikut membesarkan nama Honda melalaui komunitas CROT seperti ini. Astra Motor akan selalu suport berbagai kegiatan positif seperti ini. Ini juga sebagai salah satu langkah Astra Motor Bengkulu dalam rangka ikut mempromosikan Bengkulu ke luar daerah juga” sampai, Chrystian David.

Sementara salah satu anggota komunitas CROT, Rama Ganteng mengungkapkan akan keseruannya dalam event Fun Adventure dan Gathering Community CRF 150 L dan Sosialisasi Honda Community ID mudah – mudah kegiatan seperti ini sduah bisa dilakukan lebih sering lagi. Mengingat kegiatan seperti sudah lama tidak off.

“Seru, sering – sering di gelar oleh Astra Motor Bengkulu. Semoga sehat dan silaturahmi selalu terjaga baik dari komunitas maupun main dealer,” tegas Rama Ganteng. (Cik7)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*