Epson Indonesia Raih 4 Penghargaan di IF Design Award 2022

Jakarta, BE – Epson Indonesia mengumumkan empat produk seperti printer dan projector dinobatkan sebagai pemenang iF Design Award 2022. Ini merupakan salah satu penghargaan design terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh iF Industri Forim Design GmbH of Hannover, Jerman. Didirikan pada tahun 1953, iF Design Award menampilkan desain produk industri yang sangat inovatif.

Kriteria penilaian terhadap produk itu berdasarkan dari pertimbangan kepraktisan dan pengerjaan hingga inovasi, sustainability, fungsionalitas, kegunaan, keamanan, estetika, dan desain ecara universal. Penghargaan itu melibatkan 132 juri desain dari seluruh dunia memeriksa hampir 11.000 entri yang dikirimkan dari 57 negara dan wilayah.

1. Award-Winning Designs Digital Colour Spectrophotometre SD-10 SD-10 adalah spektrofotometer akurat, praktis, dan memiliki harga terjangkau. Peranglat itu dilengkapi dengan filter tuneable MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh Epson.

2. Monna Lisa ML-64000 Printer Tekstil Digital Ini adalah printer tekstil besar pertama Epson untuk memenuhi kebutuhan kualitas merek yang tinggi.

3. EH-LS12000B Home Projector Perangkat itu mempunyai teknologi sumber cahaya laser yang memberikan kualitas gambar 4K terbaik. Pengguna yang tidak memiliki pengaturan home theatre dapat menikmati pengalaman bioskop di dalam rumah dengan gambar yang tajam, cerah, dan menarik.

4. ELPWP10 & ELPWP20 Presentation System Sistem presentasi nirkabel itu bisa mengirimkan konten layer PC ke semua tampilan. Anda dapat dengan mudah mengirim video ke perangkat tampilan dengan menghubungkan pemancar ke PC dan mengklik ikon di layer. Selain itu, Anda bisa menampilkan konten hingga empat perangkat dilayar yang sama secara bersamaan, sehingga meningkatkan komunikasi, kreativitas, dan kolaborasi selama rapat dan workshops.(edo)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*