Empat Perwakilan Bengkulu Ikuti Safety Riding Contest 2021

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Safety Riding Contest 2021 akhirnya digelar pada 21–25 November 2021. Berbeda dengan Safety Riding Contest sebelumnya, kali ini kontes diadakan secara virtual atau online. Dalam kontes bergengsi ini Bengkulu mengirimkan empat orang perwakilan.

“Semoga semangat dan antusias perwakilan Bengkulu juga dapat dirasakan oleh masyarakat di Bengkulu, khususnya dalam menciptakan budaya #Cari_aman di masyarakat ketika berkendara sepeda motor” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Safety Riding Contest dikemas dalam dua tahap. Pertama tahap pengerjaan kuis melalui Quiziz dimana para peserta diharuskan menjawab 50 pertanyaan secara cepat dan tepat. Tahap kedua adalah uji skill melalui Honda Riding Trainer (HRT).

Adapun keempat perwakilan peserta yang mewakili Provinsi Bengkulu, yakni, Fachrudiaz dari HMPC (Honda Mega Pro Club Bengkulu), Jumantari dari RCB (Rider CBR Bengkulu), Tri Nova dari HVIC (Honda Verza Club Indonesia Bengkulu) Wanita dan Yessa dari HVCI (Honda Verza Club Indonesia Bengkulu).

Empat orang peserta itu mewakili Provinsi Bengkulu setelah terlebih dahulu melalui proses seleksi level regional. Terdapat total 30 kandidat yang turut mengikuti seleksi regional. Keempat perwakilan inilah yang terbaik dan berhak mewakili Provinsi Bengkulu di kancah Nasional yang diselenggarakan oleh Astra Honda
Motor. (Rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*