Empat Aki Tower Vendor Seluler Dicuri

tower-seluler
Foto : IST

Aki Tower Vendor

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Empat unit Accu (Aki) kering merek Maxlife yang terpasang di Tower salah satu vendor seluler di Jalan Jenggalu Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, raib dicuri.

“Ya memang ada laporan dari warga yakni Santoso terkait kehilangan 4 unit Accu atau aki kering yang terpasang di tower vendor itu,” terang Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim, Iptu Rabnus Supandri SSos, kemarin (23/8).

Kejadian itu terjadi pada hari Rabu (22/8), sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Akibat dari kejadian pecurian itu, kerugian yang ditimbulkan yakni bisa mencapai Rp 20 juta.

Berdasarkan data yang terhimpun Bengkulu Ekspress, kronologis kejadian yakni pada saat itu korban Santoso mndapat telpon dari pihak PT Telkomsel jika tower telkomsel yang terletak di Jalan Jenggalu tersebut berbunyi yang ditandi bahwa ada pencurian, sehingga oleh korban dilakukanlah pengecekkan, ternyata didapati jika 4 unit accu kering merek Maxlife yang terpasang di Tower itu sudah hilang dengan cara para pelaku merusak gembok dan pintu besi tempat menyimpan Accu tersebut.

“Yang jelas kasus ini murni kasus tindak pidana pencurian, untuk dugaan berapa orang pelakunya jika melihat bentuk accu atau air aki tersebut besar, dugaan sementara pelaku lebih dari satu,” tutupnya. (529)