Dukung Pemulihan Sektor Otomotif, Astra Financial dan Logistik Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

JAKARTA, BE – Dengan semangat dan inovasi tinggi untuk mendukung pemulihan sektor otomotif, Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama (Platinum) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut, Astra Financial telah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan 2019.

Menjadi partner bagi kesejahteraan masyarakat adalah visi dari Astra Financial & Logistic. Untuk itu, tema booth yang dibawakan tahun ini bertajuk “Beyond Infinity” yang bermakna semangat Astra Financial & Logistic untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan. tersebut juga menjadi inspirasi untuk dekorasi booth seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang menunjukkan aksen logo infinity.

Astra Financial berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif tersebut melalui partisipasinya dalam acara GIIAS 2021. Terdapat 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam naungan Astra Financial yang turut berpartisipasi, diantaranya yaitu perusahaan yang dikenal dengan nama ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, hingga AstraPay. Dua terakhir (Maucash dan AstraPay) adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021.

“Kami berharap customer dapat merasakan berbagai pengalaman menarik melalui promo yang kami siapkan. Tentu ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya. Silakan datang ke booth FIFGROUP yang berada di Hall 7 ICE BSD City,” ujar New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan, yang ditemui awak media pada Kamis, 18 November 2021.

Ketujuh LJK Astra Financial tersebut, sambung Benny, menawarkan promo unggulan diantaranya suku bunga yang rendah dan tentunya akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS berlangsung. Masing-masing LJK akan memberikan informasi dan juga aktivitas selama GIIAS dengan mendirikan booth untuk setiap LJK.

“Berbagai promo menarik telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam pagelaran tersebut melalui 4 lini bisnisnya. Tentunya ini menjadi kesempatan emas yang sangat sayang untuk dilewatkan bagi customer FIFGROUP yang ingin mewujudkan impiannya mulai dari sepeda motor Honda, produk elektronik dan gadget, perabotan rumah tangga, hingga pembiayaan multiguna dan syariah,” paparnya.

Khusus untuk transaksi di GIIAS, FIFASTRA telah menyiapkan beragam promo seperti cashback AstraPay sampai dengan Rp 1 juta khusus untuk customer repeat order (RO), cashback sampai dengan Rp 500 ribu untuk new customer, gratis jaket limited edition setiap kredit sepeda motor Honda, serta tambahan diskon angsuran khusus aplikasi di GIIAS dan mencoba pengajuan melalui aplikasi MOXA.

FIFGROUP terus melakukan akselerasi digitalisasi yang tidak hanya berfokus pada proses internal, namun juga pada produk dan layanan yang langsung dapat dirasakan customer dan partner bisnisnya, sehingga prosesnya bisa lebih cepat, lebih mudah dan handal.(edo)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*