Dua Tewas, 2 Kritis

Laka Tunggal di Sukaraja

FOTo Anggota Sat Lantas Polres Seluma melakukan olah TKP

 

SUKARAJA, BE – Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan lintas blBengkulu – Seluma, persisnya di Desa Babatan, Kecamatan Sukaraja menelan korban jiwa.

Kali ini, mobil Strada BD 9130 AT warna Silver mengalami laka tunggal. Akibatnya, penumpang yang duduk di bak mobil terpental ke badan jalan, dua penumpang diantaranya meninggal dunia di tempat, sedangkan dua penumpang masih kritis belum sadarkan diri serta enam penumpang lainnya mengalami luka luka akibat kejadian.

Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung SH kepada wartawan membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

Hanya saja, saat ini penyidik masih di rumah sakit untuk melakukan pendataan termasuk memintai keterangan penumpang yang selamat.

“Dua penumpang meninggal dunia dan dua orang belum sadarkan diri dan kondisi mereka masih di RSUD M Yunus. Termasuk penumpang yang luka luka,” tegasnya.

Sementara itu, untuk data lengkap sejauh ini masih dalam proses sehingga belum berhasil dihimpun.

Sedangkan dari keterangan warga yang sudah di himpun, Kasat lantas menerangkankejadian merupakan kejadian kecelakaan tunggal tidak melibatkan kendaraan lain.

Dimana mobil Mitsubishi Triton Strada nomor polisi BD 9130 AT. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB melaju kencang dari Bengkulu hendak ke Seluma. Namun, saat hendak memotong mobil keluar badan jalan dan mobil tiba tiba pecah ban belakang dan membanting. Seketika juga mobil berbalik arah dan penumpang serta barang bawaan sembako dagangan terpental.

“Mobil membawa sembako barang dagangan, yang penumpangnya berada di bak belakang,” ujar Kasat singkat.(333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*