Dua Siswa Dikmaba TNI Diberhentikan

Foto IST/ BE РUpacara pemberhentian/pencabutan dua siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Tahun 2021 Secaba Rindam II/Swj, Senin (10/1).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dua Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Tahun 2021 Secaba Rindam II/Swj, Steven Jhon Saputra dan Iggo Trilanda diberhentikan dengan tidak hormat.

Keduanya diberhentikan lantaran melakukan tindakan pelanggaran berat yakni berkelahi dalam lembaga pendidikan Dikmaba tahun 2021 Secaba Rindam II/Swj yang pada 26 Desember 2021. Dua siswa tersebut diketahui berasal dari Bengkulu Utara Korem 041/ Gamas dengan nomor siswa 401 dan 369.

Upacara pemberhentian/pencabutan status kedua siswa tersebut dipimpin langsung oleh Dan Secaba Rindam II/Swj Letkol Inf Gani. Kedua siswa tersebut dikembalikan kepada pihak keluarga masing masing dengan diantar oleh pelatih dari Secaba Rindam II/Swj.

Ketika dikonfirmasi Bengkuluekspress.com perihal info tersebut, Plh Kapen Korem 041/Gamas, Mayor Inf Abdus Suhud mengakui belum mengetahui informasi tersebut secara pasti.

“Secara resmi kami belum menerima surat pemberitahuannya. Tetapi memang info tersebut sudah banyak beredar,” singkatnya.(HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*