Dua Petugas PBK Cedera Dipulangkan

TRI/BE – Dua petugas pemadam kebakaran saat terjatuh

Bengkulu, bengkuluekspresa.com – Kondisi dua dari empat orang petugas Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK), yang cedera mengalami kecelakan kerja saat pemadaman api di Toko Khatulistiwa, yang terbakar pada Selasa (23/11) mulai membaik. Pada Rabu (24/11) siang keduanya sudah dibolehkan pulang ke rumah oleh dokter.

Kondisi terkini para petugas tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Yuliansyah ketika dikonfirmasi BE Selasa (24/11). Ia menuturkan kedua petugas PBK tersebut saat ini dalam kondisi baik dan sudah menjalani perawatan di rumah masing-masing.

Ia juga menyebutkan keempat petugas tersebut mengalami cedera kaki akibat terjatuh dan juga ada yang luka lecet terken serpihan pecahan kaca toko.

“Untuk petugas kita memang sempat dilarikan ke rumah sakit, namun saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah langsung pulang kerumah,”kata Yuliansyah.

Yuliansyah juga menambahkan, terjatuhnya para petugas pemadam kebakaran ini lantaran medan yang ditempuh dalam memadamkan api mengalami kendala. Terlebih bangunan toko khatulistiwa dikelilingi tembok beton.

“Saat ini para petugas sedang menjalani pemulihan pasca mengalami kecelakaan kerja,” tutup Yuliansyah. Cw1.







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*