Dua ASN Kena OTT, Dinkes Kota Bakal Konfrensi Pers

TRI/BE – Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli Polda Bengkulu saat ini tengah mengamankan dua orang Apartur Sipil Negara (ASN).

Dua ASN tersebut diketahui bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, dan saat operasi tangkap tangan berlangsung, diketahui keduanya tengah melakukan pungutan.

Disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, identitas kedua oknum ASN yang terjaring OTT tersebut saat ini belum dapat dibeberkan. Hal itu masih dalam pengembangan dan pemeriksaan penyidik.

“Data lengkapnya nanti. Sekarang masih pengembangan,” kata Kombes Pol Sudarno, Jumat (10/6).

Diketahui sebelumnya, Tim Saber Pungli saat ini memang tengah mencanangkan dan menyusun berbagai program terkait pencegahan pungli di Provinsi Bengkulu.

Bahkan guna mewujudkan Provinsi Bengkulu bebas pungli, Tim Saber Pungli telah menyiapkan nomor call center yang dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan apabila mengalami segala bentuk pungutan liar.

Apabila masyarakat yang menjadi korban dari pungli dapat melaporkan kejadian tersebut pada Tim Saber Pungli Bengkulu melalui call center di 08117301133 atau website saberpungli.bengkuluprov.go.id.

Di sisi lain, malam ini berkembang informasi Dinas Kesehatan Kota Bengkulu bakal menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kasus yang menimpah kedua ASN di instansi tersebut. “Kabarnya Dinkes bakal gelar konferensi pers malam ini, sekarang masih menunggu Pak Walikota,” ujar sumber Bengkulu ekspress.com(TRI/Iman).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*