DPD PPNI Kota Bengkulu Dilantik, Pemkot Minta Perawat Bahagiakan Masyarakat

TRI/BE – Pelantikan DPD PPNI Kota Bengkulu Periode 2022-2027

Bengkulu, bengkuluekspress.comn – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bengkulu periode tahun 2022-2027 secara resmi dipimpin oleh Dedy Haryanto, S.Kep.

Setelah mengikuti serangkaian Musyawarah Daerah (Musda) ke V beberapa waktu lalu, akhirnya Kamis (7/7) Dedy Haryanto, S.Kep dilantik sebagai ketua DPD PPNI Kota Bengkulu oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu Fauzan Adriansah, SKM, MM.

Pelantikan ini digelar di Aula Hotel Grace Horizon dan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Disampaikan Dedy Wahyudi, dengan dilantiknya Dedy Haryanto sebagai Ketua PPNI Kota Bengkulu diharapkan dapat bersinergitas dalam menjalankan program-program kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Bengkulu.

“Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini turut berbahagia akan kehadiran PPNI dan kita memberikan ruang khusus bagi para perawat untuk terus berkiprah agar masyarakat Bengkulu semakin sehat dan bahagian,” kata Dedy Wahyudi pada bengkuluekspress.com

Sementara itu, diungkapkan Kepala DPW PPNI Provinsi Bengkulu Fauzan Adriansah, SKM, MM dengan dilantiknya pengurus DPD PPNI Kota Bengkulu diharapkan para perawat di Kota Bengkulu untuk terus memberikan aksi nyata ditengah masyarakat khususnya dibidang pelayanan kesehatan.

Terlebih pada kepengurusan DPD PPNI Kota Bengkulu periode 2022-2027 ini didominasi oleh perawat-perawat muda. Sehingga harapan besar ada ditangan para kepengurusan yang saat ini.

“Kemarin saat bencana banjir kita sudah lihat bahwa PPNI Kota Bengkulu sudah turun langsung kelapangan memberikan pelayanan kesehatan. Hal ini kita harapkan dapat terus berlanjut,” ungkap Fauzan.

Disisi lain, Dedy Haryanto selaku Ketua DPD PPNI Kota Bengkulu menegaskan akan senantiasa mendukung semua program pemerintah kota Bengkulu dibidang kesehatan dan hadir selama 24 jam untuk membantu masyarakat.

Tidak hanya itu, selaras dengan program-program pemkot Bengkulu. Para pengurus DPD PPNI Kota Bengkulu diminta untuk bersinergi dan terus menunjukan integritas yanh tinggi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Dengan pelantikan ini perawat Kota Bengkulu dapat bangkit untuk menyehatkan masyarakat Kota Bengkulu sesuai dengan program pemerintah kota Bengkulu dan kita akan siap mendukung semua program kesehatan yang ada,” tutup Dedy Haryanto. (TRI).