DPD PAN Seluma Usung Zulhas dan Erick pada Pilpres 2024

Foto IST/Suary : Ketua DPD PAN Seluma Billy D Sunardi mendampingi Ketua DPW PAN Helmi Hasan usai pembukaan Rakerda PAN Kabupaten Seluma

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Dalam Rakerda DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Seluma dipastikan akan mengusung calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden yaitu Zulkifli Hasan dan Erick Thohir.

Diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Seluma Billy D Sunardi, ST bahwa Rakerda yang digelar pada tanggal 28 Juni 2022 yang lalu yaitu menjaring aspirasi dari kader ditingkat kecamatan yang dihadiri 14 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PAN Kabupaten Seluma.

“Kemarin kita sudah menggelar Rakerda DPD PAN kabupaten Seluma dan menghasilkan kesepakatan untuk mengusung Ketua Umum kami pak Zulkifli Hasan menjadi calon Presiden dan pak Erick Thorir sebagai Wakil Presiden untuk Pemilu tahun 2024 nanti,” ungkap Billy, Sabtu (2/7).

Foto IST/Suary : Suasana pembukaan Rakerda DPD PAN Kabupaten Seluma yang dihadiri Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan

Billy menambahkan, dengan figur Zulkifli Hasan dan Erick Thohir, pihaknya merasa sangat yakin akan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Pasangan Zulkifli Hasan dan Erick Thohir memang pasangan yang paling cocok membawa Indonesia lebih baik lagi karena dengan pengalaman berpolitik Ketua Umum PAN itu tidak perlu diragukan lagi kemampuannya ditambah Pak Erick Thohir yang berpikiran maju dengan pengalaman baik di dalam maupun mancanegara. Kami kira sangat layak mereka berdua ini nanti menjadi Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Indonesia,” tegas Billy.

Selaim itu para peserta Rakerda yang pada pembukaannya dibuka langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan serta dihadiri oleh Dedy Wahyudi sebelumnya disodori beberapa nama potensial sebagai pilihan untuk diusung menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden namun Para kader PAN Seluma lebih memilih Zulkifli Hasan dan Erick Thohir maka ditetapkan pasangan tersebut untuk diusung pada Pemilu 2024 nanti.

“Hasil Rakerda ini nanti akan kami sampaikan kepada DPW yang selanjutnya akan diajukan ke pusat,” tutup Billy.(CW2/Suary).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*